/* */

Jumat, 06 Desember 2013

ah, Maryam...
kau selalu menggodaku..
lenggak-lenggok tubuhmu...
buatku jatuh ke pelukanmu..

ah, Maryam...
kau selalu buatku terpana...
aku tak pernah cemburu...
mengingat engkau selalu begitu...

ah, Maryam..
aku tak tega menyentuhmu...
jika aku masih terpaku..
dalam lingkaran kehampaan diriku...

kau bagai embun segar...
yang jumpaiku di tiap kerinduan...
wajahmu kemilau....
wajahmu bercahaya...
di balik kerudung biru...
aku jadi malu...
ah, memandangmu saja buatku malu...

bibirmu merah merona...
kulitmu kuning langsat..
pipimu halus tanpa gores...
hidungmu menarik hati...
matamu indah....
iiiiiiindah sekali....
bolehkah kubuka sedikit kerudung birumu itu?
aku harap engkau berkata "ya"...

ah, Maryam..
puisi ini mungkin tak kan pernah bisa meluluhkanmu..
karena engkaulah sebenar-benar puisi itu...

ah, Maryam..
jangan tinggalkan aku...
kumohon, jangan tinggalkan aku...

Posting Komentar